Home » » Daftar Film yang Dirilis Minggu Kedua Maret 2014

Daftar Film yang Dirilis Minggu Kedua Maret 2014

Segores Info - Minggu ini, sebagai bentuk apresiasi terhadap karir sutradara legendaris Hayao Miyazaki, Anda wajib menyaksikan film pamungkasnya, “The Wind Rises” (2013). Tak lupa, film pemenang penghargaan Best Original Screenplay Academy Awards 2014, “Her” (2013), karya Spike Jonze juga telah dirilis di bioskop. Sudah nonton dua film ini? Masih ada banyak judul lain yang juga siap menghibur Anda, mulai dari komedi sampai aksi. Ingin tahu ada film-film apa saja yang bisa Anda saksikan di bioskop akhir pekan nanti? Berikut adalah daftar film yang dirilis di minggu kedua bulan Maret 2014:

1. Freelancers

Putra dari seorang petugas NYPD yang gugur dalam tugas bergabung dengan satuan kepolisian di mana ia bertemu dengan mantan partner ayahnya. Ketika dirinya akhirnya mengetahui kebenaran di balik tewasnya sang ayah, ia pun bertekad untuk balas dendam dan tak akan berhenti sampai keadilan ditegakkan.

Sutradara: Jessy Terrero
Penulis Naskah: L. Philippe Casseus
Pemeran: 50 Cent (Malo), Forest Whitaker (LaRue), Robert De Niro (Joe Sarcone), Malcolm Goodwin (A.D.), Ryan O'Nan (Lucas), Anabelle Acosta (Cyn)
Durasi: 96 menit
Tanggal Rilis: 11 Maret 2014

2. The Wind Rises

Jiro Horikoshi (Hideaki Anno) bermimpi untuk mengikuti jejak idolanya, Gianni Caproni, seorang perancang pesawat terbang asal Italia. Karena terhalang oleh matanya yang rabun dekat sejak kecil, Jiro yang tak bisa menjadi pilot pun akhirnya bergabung dengan perusahaan pembuat pesawat di tahun 1927. Kejeniusannya cepat disadari oleh para atasannya, dan ia pun tumbuh menjadi salah satu insinyur pesawat terbang paling sukses di dunia. Berbagai kejadian historis mewarnai kehidupan Jiro, termasuk gempa besar Kanto di tahun 1923, depresi perekonomian Jepang, epidemi TBC, dan masuknya Jepang dalam kancah peperangan. Ia bertemu dan jatuh cinta dengan Naoko Satomi (Miori Takimoto), menjalin persahabatan dengan rekan kerjanya Honjou (Hidetoshi Nishijima), serta terus berinovasi sampai akhirnya membawa dunia penerbangan ke masa depan.

Sutradara: Hayao Miyazaki
Penulis Naskah: Hayao Miyazaki
Pengisi Suara: Hideaki Anno (Jirô Horikoshi), Morio Kazama (Satomi), Mansai Nomura (Giovanni Battista Caproni), Miori Takimoto (Naoko Satomi), Jun Kunimura (Hattori), Hidetoshi Nishijima (Honjô)
Durasi: 128 menit
Tanggal Rilis: 12 Maret 2014

3. Miss Granny

Hari di mana Oh Mal-soon menyadari bahwa keluarganya hendak memindahkannya ke sebuah panti jompo, ia pun pergi berkeliaran di jalan sampai akhirnya tertarik untuk masuk ke studio foto Forever Young. Merasa sedih dan kesepian, ia akhirnya berdandan dan berencana untuk mengabadikan foto dirinya untuk pemakamannya nanti. Tetapi, ketika selesai, ia terkejut karena melihat bahwa bayangannya di cermin bukan lagi seorang nenek berusia 70 tahun. Mal-soon secara ajaib berubah menjadi dirinya sewaktu masih berusia 20 tahun, lengkap dengan wajah mulus dan tubuh yang masih muda. Karena tidak ada orang yang mengenali dirinya lagi, Mal-soon pun memutuskan untuk mengulang kembali hari-hari keemasannya sebagai wanita muda bernama Oh Doo-ri.

Sutradara: Hwang Dong-hyeuk
Pemeran: Shim Eun-kyung, Na Moon-hee, Sung Dong-il, Lee Jin-wook, Jin Yong
Durasi: 125 menit
Tanggal Rilis: 12 Maret 2014

4. Her

Dibuat dengan latar Los Angeles di masa depan, “Her” adalah kisah mengenai Theodore Twombly (Joaquin Phoenix), seorang pria kompleks yang sedang menghadapi tahap akhir dari perceraiannya. Suatu hari, Theodore yang kesepian dan patah hati membeli sistem operasi komputer baru yang menjanjikan pengalaman unik bagi tiap penggunanya. Setelah diaktifkan, Theodore mendapat kejutan menyenangkan ketika berbincang dengan Samantha (Scarlett Johansson), suara dari sistem operasi tersebut, untuk pertama kali. Sebagai sebuah kecerdasan buatan, Samantha ternyata kaya akan pengetahuan, sensitif, dan lucu. Ketika kebutuhan dan hasrat Theodore serta Samantha kian bertumbuh, persahabatan mereka menjadi kian dalam dan berakhir dengan cinta.

Sutradara: Spike Jonze
Penulis Naskah: Spike Jonze
Pemeran: Joaquin Phoenix (Theodore), Scarlett Johansson (Samantha), Amy Adams (Amy), Rooney Mara (Catherine), Chris Pratt (Paul), Olivia Wilde
Durasi: 126 menit
Tanggal Rilis: 12 Maret 2014

5. Thank You Cinta

Reya dan Sisi adalah dua sahabat yang sama-sama datang dari keluarga yang retak. Persahabatan mereka semakin berwarna dengan kehadiran Rangga. Rangga sebenarnya menyukai Sisi, tapi Sisi yang sakit-sakitan tidak menyadari perasaannya. Ketika muncul seorang murid pindahan bernama Abimanyu, Reva pun jatuh cinta kepada pemuda ini. Sayangnya, ketika ibu Abimanyu terlilit hutang dan bentrok dengan seorang rentenir, Abimanyu mulai menarik diri dari Reya. Masalah hutang yang berlarut-larut ini pun membuat hubungan keduanya makin sulit. Sementara itu, penyakit Sisi yang makin parah membuat Rangga tambah khawatir dengan kondisinya.

Sutradara: Nayato Fio Nuala
Penulis Naskah: Fiona Mahdalena, Mira Anindhita
Pemeran: Rendy Kjaernett, Nadya Almira, Gege Elisa, Addin Hidayat
Durasi: 75 menit
Tanggal Rilis: 13 Maret 2014

6. 4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu

Jaka beserta istri dan anaknya membeli sebuah rumah berhantu dan mendapat teror dari arwah penghuni rumah tersebut tanpa henti. Setelah sekian lama, mereka mengetahui bahwa rumah tersebut dibangun di atas kuburan tua. Mereka terpaksa harus melewatkan hari demi hari dalam ketakutan karena tidak ada pilihan. Usaha Jaka yang mulai berkembang pun kini mulai mengalami hambatan. Keadaan itu membawa Jaka ke dalam sebuah permasalahan yang sangat sensitif dan pelik. Bahkan tak jarang, orang-orang yang datang ke rumah Jaka secara tiba-tiba pergi dengan wajah pucat pasi dan terlihat ketakutan. Istri dan anaknya terpaksa meninggalkan sang suami sendirian di rumah tersebut karena tidak tahan dengan teror-teror yang mengganggu mereka.

Sutradara: Jessica Angelica
Penulis Naskah: Nicho AP, Pijar88
Pemeran: Arie Dwi Andhika, Nabila Putri, Torro MargensDurasi: 110 menit
Tanggal Rilis: 13 Maret 2014

7. Need for Speed

Film yang dibuat berdasarkan game balapan sukses ini bercerita mengenai Tobey Marshall (Aaron Paul) yang memutuskan untuk bermitra dengan mantan pebalap NASCAR sombong bernama Dino Brewster (Dominic Cooper) demi menyelamatkan bengkelnya. Tetapi, ketika kesulitan finansialnya hampir menemui titik terang, Dino malah menjebak Tobey atas kejahatan yang tidak diperbuatnya sehingga berakhir dengan penangkapannya. Setelah keluar dari penjara, Tobey yang ingin membalas dendam pun menantang Dino dalam sebuah balapan liar.

Sutradara: Scott Waugh
Penulis Naskah: George Gatins
Pemeran: Aaron Paul (Tobey Marshall), Dominic Cooper (Dino Brewster), Imogen Poots (Julia Maddon), Scott Mescudi (Benny), Rami Malek (Finn), Ramon Rodriguez (Joe Peck)
Durasi: 130 menit
Tanggal Rilis: 13 Maret 2014
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2014. Segores Info - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger