Home » » ROGER DANUARTA MENINGGAL ITU "HOAX", CUMA SAKAW KOK

ROGER DANUARTA MENINGGAL ITU "HOAX", CUMA SAKAW KOK

Segores Info - Setelah dikabarkan meninggal dunia dengan foto-foto yang tersebar di dunia maya, Pesinetron Roger Danuarta (31) diamankan petugas dari Polsek Pulogadung, Senin (17/2/2014) dini hari. Roger diduga terjerat kasus narkoba dan saat ditemukan dia dalam keadaan sakaw. 
"Iya betul, semalam ada yang diamankan atas nama Roger Danuarta. Dia kita amankan terkait kasus narkoba," jelas Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Sri Bhayangkari, Senin (17/2/2014) pagi. 
Roger DanuartaSri menjelaskan bahwa di dalam mobil yang dikendarai Roger, petugas menemukan barang bukti narkoba. Hingga saat ini, pesinetron itu tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Pulogadung. 
"Yang bersangkutan kedapatan narkoba di dalam mobilnya. Sekarang sedang diperiksa di Polsek Pulogadung," kata Sri. 
Penangkapan Roger bermula saat mobil Mercedez Bens berplat nomor B368RY yang dikendarainya mendadak berhenti, lantaran nyaris menabrak sebuah motor di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur. 
Setelah sekian lama, mobil tersebut tidak kembali melaju meski lampu dan mesin masih menyala. Warga yang curiga melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Saat mobil dibuka, petugas menemukan jarum suntik dan serbuk putih.
 Sumber : http://www.radiogalau.fm/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2014. Segores Info - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger