Home » » Kabut Asap Semakin Parah, Pelajar Sudah Harus Diliburkan

Kabut Asap Semakin Parah, Pelajar Sudah Harus Diliburkan


Kabut Asap Semakin Parah, Pelajar Sudah Harus DiliburkanKET FOTO : ILUSTRASI. FOTO: INT
Segores Info - Kondisi kabut asap di Kota Pekanbaru semakin mengkhawatirkan. Sudah saatnya para pelajar, yakni PAUD, TK, hingga SD untuk diliburkan.

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sondia Warman SH, mengatakan bahwa dirinya melihat kondisi kabut asap yang menyelimuti Kota Pekanbaru sudah tidak sehat lagi dan sangat berbahaya bagi anak-anak.

"Karena memang ana-anak rentan terserang berbagai penyakit dari dampak kabut asap ini seperti ISPA. Maka kita berharap agar ada kebijakan untuk segera meiburkan anak-anak sekolah, dari PAUD hingga SD sampai kabut asap ini hilang," ungkap Sondia, Senin (17/2/2014).

Dikatakan Politisi PAN ini, bahwa Walikota Pekanbaru Firdaus MT sudah menginturiksikan murid SD kelas 1-3 serta PAUD dan TK diliburkan, ini sangat disetujuinya. Sudah perlu dilakukan libur karena asap tersebut memang harus terjadi dikarenakan kondisi udara di Kota Pekanbaru semakin memburuk seiring menebalnya kabut asap.

"Memang lebih baik sekolah diliburkan dulu untuk beberapa waktu. Kita minta ini Dinas Pendidikan segera membuat keputusan dan kebijakan," pintanya. 

Sumber : RiauAktual.Com

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2014. Segores Info - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger