Home » » Wenger: Liga Inggris Masih Terbaik di Dunia

Wenger: Liga Inggris Masih Terbaik di Dunia

Wenger: Liga Inggris Masih Terbaik di DuniaSegores Info, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengklaim Liga Primer Inggris masih yang terbaik di dunia saat ini. Wenger mengutarakan hal tersebut menyusul hasil buruk yang diterima klub-klub Liga Inggris di ajang Liga Champions.
Empat wakil Inggris, yaitu Arsenal, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea gagal meraih hasil maksimal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Tiga tim pertama bahkan terancam gugur menyusul kekalahan 2-0 dari lawan-lawannya. Sedangkan Chelsea bermain imbang di kandang Galatasaray. 
Rentetan hasil buruk tersebut membuat mantan pemain MU, Roy Keane, menolak anggapan bahwa Liga Inggris adalah yang terbaik di muka bumi. »Saya pikir kita telah dicuci otak tentang Liga Primer adalah liga terbaik di dunia. Omong kosong,” kata Keane kepada ITV.
»Ini merek terbaik," tambah asisten manajer timnas Republik Irlandia itu. "Kita telah melihat selama beberapa pekan terakhir banyak tim Inggris jatuh di belakang tim elit Eropa.”
Akan tetapi, Wenger tetap menggangap kompetisi tertinggi di negeri Ratu Elizabeth itu sebagai yang terbaik. Berkaca pada persaingan Liga Primer di musim ini, empat tim teratas memiliki peluang sama besar untuk menjadi kampiun. Chelsea, yang berada di puncak klasemen sementara Liga Primer, hanya unggul empat poin dari posisi keempat yang dihuni Liverpool.
»Saya berpikir Liga Primer adalah kompetisi paling sulit di dunia. Karena liga ini memiliki level yang sangat baik dari peringkat pertama sampai 20,” kata Wenger seperti dilansir Sports Mole, Jumat, 28 Februari 2014. »Setiap orang berhak berpendapat, tapi saya pikir Liga Primer adalah yang terbaik.”
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2014. Segores Info - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger