Home » » Puisi Sedih - Tak Berarti

Puisi Sedih - Tak Berarti

"TAK BERARTI"
Karya : Iis Apriyani

Sasat sudah menyayat sesat
Sesaat gembira duka merayat
Pecahkan piring-piring!!
Itu juga tak berarti
Buntu sudah dikala jemu
Kupu-kupu malam kau sebut
Mati!!

Hilir mudik ku mencari
Aku ingi ikut kepasar
Disana ramai
Oh!! Tidak...

Kerangka ku kian rosak
Ada yang tak lagi balik,
Pergi......
Aku ingin ikut,
Ditolaknya, dilempar, diikat
Sakit!!!

Aku ingin hidup,
Karam dilautan sudah tak andil
Aku ingin pergi
Laksana burung yang terkandang.
Lepaskan!!!
Puas sudah!!

Hanya yang mengkristal itu yang kau lihat
Bagaimana aku yang terlarut
Hitam!
Oh, kejam!

Anak air mata mulai bergenang
Itupun tak berarti


Sudah tak berarti



Continue Reading :

Kumpulan Peribahasa Indonesia dan Artinya



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2014. Segores Info - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger