Home » » Mobil Avanza Zainal Abidin Hilang Dari Garasi Rumah

Mobil Avanza Zainal Abidin Hilang Dari Garasi Rumah

Mobil Avanza Zainal Abidin Hilang Dari Garasi Rumah

 Aksi pencurian kendaraan tidak lagi menjadikan sepeda motor sebagai target. Kali ini, aksi pencurian sudah mengarah kepada kendaraan roda empat. Seperti yang dialami Zainal Abidin (30) warga Desa Pesajian, Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Kendaraan roda empat jenis Avanza Nopol BM 1589 IL milikinya lesap ketika diparkir dalam garasi.
Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Indaryanto Sik Msi melalui Kasubag Humas Ipda Yarmen Djambak mengatakan kejadian pencurian mobil Avanza milik korban terjadi pada Kamis (30/1) di Desa Pesajian Kecamatan Batang Peranap. “Mobil korban dicuri ketika tengah parkir di dalam garasi rumahnya,” ujar Ipda Yarmen Djambak, Jumat (31/1).
Dijelaskanya, pada hari Rabu (29/1) korban pulang ke rumah dari berpergian sekitar pukul 22.00 Wib. Karena ingin langsung tidur, mobil miliknya langsung dimasukkan kedalam garasi. Seperti biasa, setelah mobil dipakai dan dimasukkan kedalam garasi, pintu mobil dalam kondisi terkunci. Bahkan, selain pintu mobil terkunci, korban juga menutup rapi pintu garasi hingga menggembok pintu garasi tersebut.
Setelah beberapa menit menutup pintu garasi, korban langsung masuk ke dalam rumah. Sebelum tidur, korban sempat nonton televisi dan baru sekitar pukul 23.00 Wib masuk ke dalam kamar untuk tidur.
Tidak merasa curiga pada paginya, korban setelah bangun tidur tidak langsung menuju garasi. Hanya saja sekitar pukul 09.30 Wib pada hari Kamis (30/1), ketika akan memanaskan mesin mobil, korban melihat pintu garasi sudah rusak. Bahkan ketika dilihat ke dalam garasi, mobil Avanza warna hitim miliknya tidak lagi berada didalam garasi. “Korban tidak mendengar pada malam itu ada orang merusak pintu dan melarikan mobilnya dan hingga pagi tidak merasa curiga,” ungkapnya.
Atas laporan korban, sejumlah anggota Polsek Peranap langsung melakukan olah TKP dan saat ini pencurian tersebut masih dalam lidik. “Sejumlah tempat yang dicurigai sudah dimonitor dan mobil korban dengan nomor mesin DD1349 serta nomor rangka MHFM1BA3J8K091600,” terangnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2014. Segores Info - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger