Home » » Masih Lemah, 5 Turis Jepang Dirawat di RSUP Sanglah

Masih Lemah, 5 Turis Jepang Dirawat di RSUP Sanglah


Masih Lemah, 5 Turis Jepang Dirawat di RSUP Sanglah

Segores Info - DENPASAR, Lima turis asal Jepang yang sempat hilang saat diving berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan. Kondisi kelimanya saat ini masih lemah dan dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar, Bali.
Semua korban selamat yang sempat dilaporkan hilang saat diving di Perairan Nusa Lembongan, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung telah berhasil dievakuasi ke rumah sakit, malam ini.
Kepala Basarnas Denpasar, Didi Hamzar menungkapkan, fokus pencarian pada hari keempat dengan menyisir arah selatan Nusa Lembongan Kecamatan Nusa Penida.
Tim SAR sempat menghadapi kendala cuaca buruk ditandai hujan yang berlangsung hingga pukul 16.00 Wita. "Informasi warga katanya ada penemuan korban sekira pukul 15.52 WITA. Saya langsung kirim helikopter untuk evakuasi korban," paparnya saat konferensi pers, Senin (17/2/2013) malam.
Kata dia, empat korban berhasil dievakuasi dengan rubber boat sedangkan satu korban lainnya dievakuasi dengan helikopter.
Sebenarnya, kata dia, sempat ada 6 kapal kecil yang mencoba mendekat ke lokasi survivor namun gagal merapat karena arus cukup kuat dan banyak batu karang hitam besar.

Sumber : http://berita.plasa.msn.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2014. Segores Info - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger